Kamis, 26 Juli 2018

Jual Mobil Baru Jogja Di Marketplace CarDealers.id

Hallo otolovers, kami dari CarDealers.id. Kami adalah marketplace Jual Mobil Baru yang menawarkan beberapa keuntungan bagi otolovers, khususnya bagi otolovers yang berada di area Yogyakarta dan Jawa Tengah. Yang membedakan marketplace kami dengan marketplace yang lain adalah para otolovers tidak perlu datang ke dealer untuk membeli mobil baru, namun otolovers cukup saja chat dengan sales yang kami sediakan, lalu mobil baru otolovers akan dikirimkan ke rumah otolovers. Di marketplace kami menghubungkan antara customer dengan sales mobilnya langsung, sehingga harga yang ditawarkan pun bisa lebih murah. Jadi para otolovers tidak perlu nih repot-repot datang ke dealernya, cukup buka smartphone otolovers lalu chat langsung dengan salesnya, maka mobil baru otolovers akan langsung dikirimkan.



Kami berdiri sejak awal tahun 2018 dengan area jangkauan kami untuk saat ini yaitu untuk area Yogyakrta dan Jawa Tengah, namun tidak menutup kemungkinan kami akan mengembangkan layanan kami hingga seluruh Indonesia. Ada berbagai jenis dan merk mobil yang kami sediakan. Antara lain merk : Honda, Suzuki, Toyota, BMW, Mercedes-Benz, Audi, Mitsubishi, Daihatsu, Kia, Hino, Isuzu, Chevrolet, Renault, Tata, Wuling, Datsun, DFSK, Ferrari, Hyundai, Jeep, Land Rover, Lexus, Mazda, Mini, Nissan, Subaru, Volkswagen, dan Volvo. Lalu untuk jenis mobil yang kami tawarkan antara lain : sedan, bus, city car, hatchback, lcgc, mpv, pickup, sport car, suv, truck, dan shuttle. Lokasi kantor kami ada di Gedung 1 lantai 2 Universitas Amikom Yogyakarta.

Saat ini pasti otolovers merasa kebingungan kenapa sih beli mobil baru di CarDealers.id? Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan didapat otolovers ketika membeli mobil baru di CarDealers.id :
1.     Paling Hemat
Membeli mobil baru di CarDealers.id dijamin lebih hemat daripada marketplace mobil baru lainnya. Karena kami langsung menghubungkan antara customer dengan salesnya langsung. Sehingga akan ada selisih harga yang didapatkan ketika membeli mobil baru di CarDealers.id daripada di marketplace mobil baru lainnya. Selain itu kami juga sering mengadakan promo-promo yang ada dalam halaman promo, sehingga otolovers dapat mendapatkan harga yang jauh lebih murah lagi.

2.     Aman dan Terpercaya
Kami menjamin setiap transaksi otolovers yang ada di CarDealers, baik transaksinya hingga data-data pribadi otolovers kami akan jamin keamanannya dan tidak akan berpindah tangan ke pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu sales-sales yang kami sediakan adalah sales resmi yang sudah bekerja sama dengan kami. Sehingga tidak akan ada penipuan yang mengatasnamakan sales CarDealers.id.

3.     Pembayaran Mudah
Selain adanya keamanan dan kepercayaan dalam setiap transaksi CarDealers.id, kami juga memberikan proses pembayaran yang cukup mudah untuk memudahkan para otolovers sekalian. Nikmati kemudahan memilih metode pembayaran yang lengkap dan cepat untuk kemudahan bertransaksi.

4.     Online Sales Support
     Kami selalu hadir untuk para otolovers dimanapun dan kapanpun otolovers berada.  Kami mendukung dengan Online Sales Support untuk memudahkan para otolover setiap kali melakukan transaksi.

Selain beberapa keuntungan yang dimiliki oleh CarDealers.id, kami juga memiliki beberapa fitur yang dapat memudahkan para otolovers ketika hendak bertransaksi di CarDealers.id antara lain :
a.     Home
Pada menu “Home” ini kami menyediakan sebuah fitur yang dapat memberikan saran kepada para otolovers kira-kira mobil mana sih yang cocok buat otolovers, fitur tersebut bernama “Temukan Mobil Impian Anda” seperti yang ada dalam gambar dibawah ini :

b.     Jenis Mobil
Dalam menu ini kami menampilkan jenis-jenis mobil yang ada di marketplace kami. Ada banyak sekali jenis mobil yang kami tawarkan untuk para otolovers seperti yang ada di paragraf kedua dan yang ada pada gambar di bawah ini :

c.     Merk Mobil
Menu “Merk Mobil” ini mengingormasikan otolovers merk-merk mobil apa saja yang ada di marketplace mobil kami seperti yang ada di bawah ini :

d.     Dealer
Menu ini adalah menu yang menampilkan lokasi dealer resmi yang bekerja sama dengan kami. Menu ini bertujuan untuk menemukan dealer terdekat dari lokasi otolovers berada, sehingga memudahkan para otolovers untuk menemukan dealer terdekat ketika mengalami masalah pada mobil otolovers.
e.     Promo
Pada halaman “Promo” menampilkan promo-promo apa saja yang ada di CarDealers.id. Tentunya akan ada promo pada setiap harinya dalam CarDealers.id, oleh karena itu para otolovers stay tune di CarDealers.id ya untuk menikmati promo-promo yang kami berikan. Karena selain kami memberikan harga yang murah untuk mobil kami, kami juga memberikan promo yang dapat memberikan harga yang jauh lebih murah lagi dibandingkan dengan marketplace mobil lainnya.
f.      Bandingkan
Fitur ini adalah fitur yang dapat dinikmati oleh para otolovers ketika merasa bingung antara mobil mana yang harus dipilih. Dalam fitur ini pula akan dibandingkan setiap spesifikasi kendaraan yang otolovers pilih.
g.     Chat Sales
Fitur ini digunakan untuk melayani para otolovers yang ingin bertanya. Otolovers dapat bertanya secara langsung dengan sales yang terkait. Sehingga akan ada kejelasan data yang didapatkan oleh para otolovers.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang ada di CarDealers.id. Untuk mengetahui lebih lanjut silakan kunjungi https://cardealers.id.


Demikian ini adalah sedikit review tentang CarDealers.id. Terima kasih buat para otolovers yang telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini. Semoga dapat membantu para otolovers untuk memilih mobil impian yang tepat. Dan kunjungi juga sosial media kami di Instagram @CarDealers.id. Sampai jumpa di lain kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar